Rabu, 17 November 2010

A.P.E.S

Ibarat pepatah, "sudah jatuh tertimpa tangga" (hahay, pembukaan yang formal sekali)..

Hari ini Idul Adha ya,
Happy Idul Adha bagi yang menjalankan..

Jadi kenapa apes ?
Pertama aku bikin kesalahan sama teman2,, huhuhu.
Tau nggak rasanya gimana ? Yang jelas sakiiiit banget.

Kedua, waktu aku ke **** (naek motor) sama temen, kecelakaan, aku sih nggak papa, tapi temen
aku parah banget, pipinya bengkak, kakinya dijahit, dan parahnya kalian tahu kan, dan tempat itu
nggak bakal ada yang namanya rumah sakit, alhasil aku sendiri yang bawa temen ke rumah sakit, dengan keadaan motor maupun temen yang parah abis, aku nggak bisa berhenti teriak2 di jalan, tapi anehnya nggak ada air mata,
pas nyampe di rumah sakit baru deh aku nangis nggak berhenti2, (bahasa anak TK nih kaya gini)


Semoga, hal ini dapat dijadikan pelajaran, apa pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini ?
Analisis sendirilah ya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your criticism here! :)