Senin, 28 Februari 2011

28 Februari 2011

Hari apakah ini ? Hari senin ya. Seperti biasa, hari senin selalu tampak sebagai hari yang amat sangat melelahkan. i dunno why..

Hari ini ada try out di sekolah. Selain itu juga ada ulangan harian. Ditambah lagi dengan tugas yang bertumpuk bagaikan gunung kilimanjaro. Tapi dijalani sajalah, insyaAllah akan ada jalan bagi setiap kesulitan.

Baru nggak masuk 2 hari, tapi rasanya sudah seperti tertinggal pelajaran 2 minggu. Yah itulah yang namanya SMA, mungkin. Someone said to me "suatu saat kamu akan meridukan hal-hal seperti itu, merindukan seragam putih abu-abu". Yah entahlah, mungkin rasanya sama dengan merindukan seragam putih biru.


Hari ini otakku rasanya sedikit agak terbebani, jadinya ngomong kesana kemari.
Oh iya kemarin kan ke Malang sama temen -temen dalam rangka BET, meskipun aku tidak dapat membanggakan siapapun disini, setidaknya banyak pengalaman yang aku peroleh, yang mungkin tidak dimiliki orang lain *someone said to me*

seperti misalnya kebersamaan. Aku telah menganggap semua itu adalah anugrah dari Alloh, atau lebih tepatnya kesempatan dari Alloh yang diberikan untukku.


Yaaah, jadinya belum belajar deh, padahal mau try out lagi besok.
Wish me luck ya buat besok. Let's do it!. Ayo kita bahagia sama-sama. Wekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your criticism here! :)