Jumat, 25 Maret 2011

25 Maret 2011

Lagi-lagi gue bahas kegiatan sehari-hari gue *sok penting banget sebenernya*
tapi kalo nggak nyeritain gue sendiri gue mau nyeritain siapa ? tetangga gue ? atau kambing tetangga gue ? Salah-salah gue bisa dituntut. Meski sudah bisa dipastikan bahwa kambing tidak akan bisa menuntut, tapi apa salahnya 'bersedia payung senelum hujan'?

Saat ini gue sedang mengingat masa kecil gue. Flashback 6 tahun ke belakang, saat itu gue masih kelas 5 SD..
Rumah gue deket sama lapangan ceritanya, dan di situ sedang ada acara pramuka. Kalo pramuka pan biasanya ada acara pensinya malem-malem. Nah gue nonton acara pensi sama kakak gue *cowok*, sama temennya juga. Kalo pramuka biasanya dibagi2 regunya, *anak SD juga tau kali*. Setiap regunya wajib nampilin satu penampilan untuk pensi. Lo mo nyanyi, joget, teriak di depan penonton, apa ajalah asal menghibur juga boleh.

Nah ada tuh satu penampilan yang bikin gue, kakak gue, dan juga temen kakak gue tergaga-gaga. Jadi ada peserta pramuka yang nyanyi *tanpa musik*.
Semua penonton diam...........
Mendengarkan nyanyian itu.......
Apa yang sebenarnya ia nyanyikan ???
"Wah lagu bahasa inggris ya? Fasih bener, baru juga SD kelas 5 kalo nggak 6"

"Eh, eh, tunggu deh! Coba di denger lagi!"
Pas lagi mikir : "anjir gue pikir nyanyi lagunya celine dion, ternyata dia nyanyi campursari. Capee deh!"

SEKARANG KEMBALI LAGI DI JAM INI,
ada yang lagi nyanyi-nyanyi di kamar gue,
dia nyanyi campursari ya ? mmmm....
eh tunggu : "Et daah, ternyata dia lagi nyanyi bahasa inggeris" *medok amat, amat aja nggak medok*.
Dia lagi pasang earphone di telinganya, suaranya HOMBRENG gila! annoying banget..

ada yang punya paku nggak? *sekarang gue jadi mikir kalo dia adalah nini kunti yang nyasar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your criticism here! :)