Rabu, 25 Mei 2011

I'am in a bad mood

Yeah, just like what i said..
I'm in a bad mood! dan sepertinya ini akan memakan waktu yang cukup lama. Gue kira sih bakal lama sekitar beberapa minggu ke depan,
Do you ever feel happy for a few hour and suddenly you feel sad or even angry ?
Yeah, i got that damn feeling -__-

Mungkin ini adalah gejala yang dikarenakan banyaknya tugas dan ulangan semester yang udah tinggal menghitung hari detik demi detik (sepertinya ini lagu ya?)

Dan satu lagi, I'm thingking about him now, oh who's he?
Great! Sekarang gue malah ngomongin love story
Oke sekarang gue bingung, gue masih punya janji sama dia, dan gue berencana untuk mengingkari janji itu (oh hell! sekarang gue jadi masuk dalam salah satu ciri-ciri orang munafik)
Gue pikir dia juga udah lupa, *waw, gue malah curcol*

Oke Danke semua!
I think that this is a best place where i can write all the things in my mind

1 komentar:

leave your criticism here! :)