Minggu, 22 Mei 2011

My Journey to Bali part 2

Good Morning Selamat Pagiiiii...
Itu adalah salam khas dari Joger yang dipake all the time, nggak peduli siang ataupun tengah malam sekalipun...

Langsung ajalah, here they are :::


GWK (Garuda Wisnu Kencana)

Ini baru 20% sodara sodara, bisa bayangin yang 100% nya, oh tunggu, bayanginnya lapis emas ya.. (itu rencananya)


Dan ini adalah halaman depan dari Patung Sang Garuda, yang nantinya akan dinaiki oleh Wisnu,
can you imagine that ??

Mmmm, dan berikutnya adalah Dream Land Beach ::
Chek this out !!



Dream Land Beach

Di sini, pantainya asoy deh, ombaknya besar, cocok banget buat peselancar..
Itu fotonya asal jepret ya, jadi harap maklum kalo angle nya nggak begitu oke
Fokusnya juga nyari tugas, tugas apakah ? Yup! Tugas foto sama bule, masi untung deh
cuma foto, soalnya dari kelas lain tugasnya interview, alamak,, nggak bisa gue bayangin
kalo gue yang interview, bisa bisa bulenya kebelet, kebelet ngawinin gue (hallah ngaco)

Oh ya, ngomongin soal interview, temen gue ada pengalaman lucu pas interview, jadi gini
Temen : Excuce me mister, blah blah blah...
Mas Bule : Blah, blah, blah
Temen : Where do you com prom ?
Mas Bule :
Turkey (ceritanya dia muslim, dan baru sekali ke Bali, dan ternyata dia nggak begitu suka di Bali) blah blah blah
Temen : I don't ask!
Mas Bule : ????

What ? What ? What the apa-apaan? kalo lu liat tuh ekspresi si bule lu bakal ngakak sampe keluar busa dari idung. Coba aja bayangin kalo lu ngomong sama orang dan orang yang lu ajakin ngomong bilang "Eh, gue nggak nanya tauk!"
Kalo gue hanya akan menceburkan diri ke pantai terdekat (ya enggak lah)

Nah, ini salah satunya..
Gue foto sama bule dari Spain a.k.a Spanyol, namanya kalo gue nggak salah denger Isra..
Mau gue suruh ngeja tapi dia mau selancar, ya apalah daya dan upaya..
Masi banyak sih foto2 lain, tapi nggak deh, gue nggak pede TELAK, you know what kan!!

Oke sekian dulu, yang lain masih to be continued :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your criticism here! :)