Jumat, 20 Mei 2011

My Journey to Bali part 1

Akhirnya datang juga di tanah tercinta, meski capek gue sempet-sempetin juga mosting, cos i really really miss u so much *halah*

Oh, iya, jadi gue baru pulang dari study tour ke Bali 5 hari, yang 2 harinya perjalanan PP
Kesan pertama gue di Bali adalah, "beautiful island" tapi sayang beribu sayang gue adalah tipe-tipe orang yang nggak tahan panas, asli nggak kuat lama lama melek, kacamata juga nggak pernah kepake', walhasil gue harus merelakan kepala gue nyut-nyutan tersengat matahari
Biasanya kalo panas-panas, gue suka uring-uringan nggak jelas, mau eksis pun harus penuh perjuangan..
So langsung aja here they are....

Tanah Lot


sst.. candid!



Beautiful Balinese


Perlu diketehui lebih lanjut, bahwa kemarin tepatnya tanggal 17 aadalah Bulan Purnama,
jadinya Pura nya ramai sekali (atau emang selalu ramai?) ah entahlah!
Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa hari itu memakai pakaian khas mereka, kalau di Jawa semacam kebaya lah, apa ya namanya kalo di Bali? 0.O
So many things i don't know about Bali, tapi tak satupun pertanyaan yang aku tanyakan kepada
guide kita Beli Nyoman.. ^^


Sanur Beach *numpang eksis*


Nggak ada larangan mau pake baju warna apa disini seperti yang ada di beberapa tempat di Pulau Jawa. As Indonesian, its my first trip to this island..
Nice holiday, see you next time in the other posting..
Hoaaaaam,,,,, looks like that i need some sleep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your criticism here! :)